Selasa, 17 April 2018

Farid Savarudin

Stack di C++

Pengertian Stack (tumpukan).
Stack merupakan suatu pemerograman yang disebut tumpukan, Stack ini mempunyai konsep utamanya yaitu yang disebut LIFO (Last In First Out), dalam suatu benda yang terdapat pada terakhir masuk akan menjadi suatu benda yang pertam keluar atau tidak berurutan dari depan melainkan yang paling depan diinputkan makan yang paling depan akan menjadi keluaran yang paling akhir.
Sistem operasi Pada Stack
Dalam Sitem Operasi pada setak Khususnya program diatas emngggunakan Bahasa C++ dalam bahasa C++ pada program Stack memiliki dua peran dan memilik fungsi perannya masing-masing, jenisnya yaiti PUSH dan POP.
Pengertian PUSH dan peranan PUSH
Push adalah suatu pungsi penambahan suatu kata atau yang diinputkan yang memilik peranan sebagai Penambah suatu element Pada Stack.
Pengertian POP dan Peranan POP
POP adalah suatu fungsi yang digunakan dalam Bahasa C++ yaitu sebagai pengpaus data dari suatu data PUSH  yang telah dimasukan dan berperanlah POP yaitu untuk menghpusnya dan memasukan data oleh Push. Dan dapat dilakukan berulang ulang sesuai keinginnan atau ketetapan dalam suatu program yang anda masukan.
Dalam suatu conntoh pemrograman diatas peranan PUSH dan POP hanya memiliki peran 10 Baris atau suatu elemen atau data yang anda masukan.
Semu ketentuan banyak element data yang anda masukan tergantung keinginan anda seberapa banyak yang ingin anda batasi dan ingin anda tentukan.

Disini program yang diatas akan saya jelaaskan tentang Script atau peranan suatu Koding.
Dalam stack terdiri atas :
1.     
 I 1. isEmpety = yaitu untuk mengecek suatu juka penentuanya Kosong.

Yang kedua dalam Stack adalah IsFull
2 2. Program tersebut berfungsi sebagai pengecekan ketika data yang dimasukan Pada Stack.
    

    Berikut adalah contoh program nya








Farid Savarudin

About Farid Savarudin -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :